Rabu 30 Nov 2016 15:55 WIB

Shireen Sungkar Antusias Nantikan Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Poster film
Foto: Max Pictures
Poster film

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Shireen Sungkar mengaku tertarik dengan tema yang diangkat dalam film "Bulan Terbelah di Langit Amerika 2". Selain mengangkat soal keberadaan Islam di Amerika, tapi juga soal hubungan toleransi antar umat beragama dan sesama.

”Terus terang, saya belum melihat filmnya secara keseluruhan. Tapi gambaran tentang toleransi hubungan agama dan hubungan sesama manusia di film ini bagus sekali. Menyelesaikan perbedaan tanpa masalah,” ungkap Shireen Sungkar beberapa waktu lalu.

Shireen pun berharap, "Bulan Terbelah di Langit Amerika 2" bisa menjadi film yang bisa mengungkapkan sebuah fakta sejarah.

”Mudah-mudahan film ini bisa mengungkap secara pasti siapa penemu benua Amerika, bukan hanya sekadar dijadikan tema saja. Dan penonton juga bisa mendapatkan sesuatu dari film ini, sehingga film ini bukan hanya sekedar sebagai tontonan, tapi juga bisa menjadi tuntunan,” ujar istri dari Teuku Wisu ini.

Film "Bulan Terbelah di Langit Amerika 2" bercerita saat Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) mendapat misi baru yang hanya bisa dipecahkan oleh mereka. Yakni menelusuri jejak harta karun misterius para pelaut muslim Cina yang berlayar ke Amerika jauh sebelum Colombus.

Hanum pun meminta Azima Hussein (Rianti Cartwright) untuk membantu karena ia mempunyai sumber terpercaya untuk menemukan bukti-bukti tersebut.

Tanpa mereka pahami, bahaya tengah mengincar dari pemburu harta karun. Padahal di sisi lain, Azima dan anaknya, Sarah Hussein (Hailey Franco) tengah kalut menerima penolakan dari ibundanya (Ira Wibowo) yang belum bisa menerima ke Islaman putrinya dan tidak menyadari ada rahasia dari fragmen kehidupannya.

Sementara itu, Stefan (Nino Fernandez) yang dihimpit masalah putus cinta dengan Jasmine (Hannah Al Rashid) yang tengah hamil tertekan antara dua pilihan yang pahit yang harus diambil. Perjalanan dari titik terang masing-masing membuat satu demi satu terpecah belah, sehingga akhirnya menemukan makna setiap perjalanan tersebut dalam bingkai keajaiban Tuhan.

Film "Bulan Terbelah di Langit Amerika 2" akan tayang pada 8 Desember 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement