Rabu 30 Nov 2016 10:48 WIB

Melania Trump tak Terima Anaknya Disebut Autisme

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Donald Trump bersama istrinya Melania dan putra mereka Barron.
Foto: EPA
Donald Trump bersama istrinya Melania dan putra mereka Barron.

REPUBLIKA.CO.ID, Melania Trump mengancam akan menggugat akun video YouTube yang berspekulasi mengatakan anaknya, Barron, mengalami autisme. Hal ini dikonfirmasi oleh pengacara mereka Charles Harder kepada The Hollywood Reporter.

"Firma hukum ini mewakili ibu negara terpilih Melania Trump dan anaknya yang berusia 10 tahun, Barron Trump," kata Harder.

Menurutnya Melania menuntut video yang diunggah di YouTube baru-baru ini. Video itu berspekulasi menyatakan Barron kemungkinan autis. Video juga meliputi tagar 'StopTheBullying'.

"Padahal video itu sendiri adalah bullying dengan membuat pernyataan palsu dan spekulasi tentang seorang anak 10 tahun untuk tujuan melecehkan dia dan orang tuanya. Cyber bullying pada anak-anak, termasuk Barron Trump ini, harus berakhir sekarang," ujar sang pengacara.

Video itu memicu intimidasi lebih lanjut oleh Rosie O'Donnell dan lain-lain. O'Donnell berbagi video pada laman Twitter-nya.

"Barron Trump autis jika demikian? Apa ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuk membawa perhatian pada epidemi AUTIS," kata O'Donnell.

Video YouTube itu telah memiliki lebih dari 3,2 juta pengunjung. Melania Trump belum mengancam untuk menuntut O'Donnell, tapi dia ingin orang yang mengunggah video itu untuk menghapusnya dan meminta maaf.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement