Ahad 27 Nov 2016 06:26 WIB

Han Hye Jin Miliki Trauma Diikuti Penguntit

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Han Hye Jin
Foto: Soompie
Han Hye Jin

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Menjadi selebriti memang tidak mudah di Korea Selatan. Selain harus hati-hati dalam menjalani kehidupan, mereka juga harus berhadapan dengan penggemar yang terkadang suka berlebihan.

Sebelum menjadi aktris terkenal, pengalaman buruk telah dialami Han Hye Jin selama masa sekolah. Aktris yang mulai dikenal dalam drama Jumong ini ternyata memiliki trauma diikuti oleh penguntit. Seperti dilansir Soompi, Ahad (27/11), seorang pria tua acap menunggunya di depan sekolah.

Han Hye Jin mengungkapkan, pria tak dikenal itu selalu mengikutinya saat hendak pulang ke rumah. Karena hal ini, Hye Jin pun terpaksa mengambil rute jalan pulang lebih jauh. Tujuannya jelas, yakni agar pria tak dikenal itu tidak mengetahui lokasi kediamannya. Dari pengalaman ini, dia pun menjadi menjadi sulit untuk percaya kepada orang pada umumnya.

Sebagai informasi, Han Hye Jin kini tengah disibukkan dengan drama terbarunya di stasiun televisi SBS. Drama My Ugly Duckling telah berhasil menarik perhatian penonton dengan rating terakhir sebanyak 12 persen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement