Selasa 22 Nov 2016 09:00 WIB

Fan Kecewa Johnny Depp Perankan Gellert Grindelwald

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Johnny Depp.
Foto: Aceshowbiz
Johnny Depp.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Banyak Potterheads atau sebutan fan dunia Harry Potter merasa kecewa dengan penunjukan Johnny Deep sebagai Gellert Grindelwald di sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them. Kekecewaan tersebut coba disembuhkan dengan keyakinan tim produksi termasuk JK Rowling.

Beberapa Potterheads membagikan kekecewaan mereka setelah pengumuman Depp akan bergabung di sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them. Mereka berpikir jika karakter yang akan dibawakan Depp akan sama dengan karakter-karakter film sebelumnya yang menunjukkan kekonyolan seperti film The Lone Ranger, Alice in Wonderland, atau Charlie and the Chocolate Factory, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (22/11).

"Sangat kecewa bahwa Johnny Depp berada di #FantasticBeasts," tulis salah satu pengguna Twitter mengungkapkan kekecewaan.

Tapi, meski Potterheads banyak meragukan keputusan pemilihan Depp, Rowling mencoba memberikan pengertian atas keputusan tim produksi. Depp dinilai telah menjadi salah satu aktor yang sangat tepat untuk menggambarkan karakter Grindelwald di dunia nyata. "Dia aktor ikonik dan kami membutuhkan seorang aktor ikonik untuk memainkan bagian ini," kata produser David Heyman  kepada People.

Sutradara David Yates pun meminta fan untuk mempercayai tim di belakang layar Fantastic Beasts  and Where to Find Them. Sebab, Depp memiliki bakat alami yang dengan sennag hati ikut bergabung bahkan sebelum membaca naskah film tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement