Selasa 22 Nov 2016 08:09 WIB

Promotor Coba Cari Tambahan Tiket Coldplay yang Ludes

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Chris Martin, vokalis Coldplay.
Foto: EPA
Chris Martin, vokalis Coldplay.

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Penggemar Coldplay yang berada di wilayah Asia terutama Indonesia sudah menanti kehadiran kembali konser Coldplay di dekat mereka. Antusiasme ini terbukti dengan ludesnya tiket konser di Singapura dalam waktu kurang dari dua jam.

Dalam waktu yang sangat singkat itu, promotor konser Live Nation Lushington mengatakan tiket yang terjual mencapai 40 ribu. Jumlah tersebut ternyata masih belum bisa memenuhi pesanan fan yang terus meminta penambahan tiket secepatnya.

Penambahan jumlah tiket direncanakan akan diumumkan dalam kurun waktu 48 jam. Mereka sedang mencari celah agar dapat menyesuaiakan kebutuhan tempat dengan permintaan yang sangat melonjak.

"Kami akan terus mengeksplorasi semua jalan untuk mencoba dan memaksimalkan kapasitas di stadion," kata perwakilan  Live Nation Lushington dikutip dari The Malay Mail Online, Selasa (22/11).

Banyaknya peminta dalam menonton konser tanggal 1 April 2017 ini membuat tiket-tiket dijual bebas secara daring dengan harga yang melambung tinggi. Melihat fenomena tersebut promotor langsung memberikan peringatan untuk setiap fan agar menahan diri agar tidak membeli tiket tersebut terlebih dahulu sebab barang kali terjadi penipuan.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement