Jumat 18 Nov 2016 05:45 WIB

5 Pesan Singkat untuk Pasangan di Pagi Hari

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Pasangan suami-istri.
Foto: NET/ca
Pasangan suami-istri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anda mungkin sedang membina hubungan baru dengan pasangan. Pasangan perlu merasa diperlakukan istimewa, salah satunya dengan cara mengirimi pesan singkat penyemangat di pagi hari.

Anda perlu membiarkannya tahu bahwa Anda memikirkannya. Ini juga bisa membuatnya merasa istimewa. Berikut lima ide pesan singkat untuk si dia yang bisa Anda kirimkan, dilansir dari Womanitely, belum lama ini.

"Semoga harimu menyenangkan"

Ini memungkinkan si dia tahu bahwa Anda memikirkan dan mendoakannya untuk menjalani hari ini dengan bahagia.

"Tiga hal yang kusukai darimu"

Tulis tiga hal sederhana yang Anda sukai dari pasangan, misalnya tawanya, senyumnya, kebaikannya. Apapun itu, tuliskan kurang dari 100 karakter yang akan membuatnya tersenyum saat membacanya.

"Kamu membuatku tersenyum saat..."

Bisa jadi si dia membuat Anda tersenyum ketika memanggil Anda dengan sapaan khusus. Dia bisa saja membuat Anda tersenyum saat bermain dengan anak-anak Anda, atau ketika dia membukaan pintu rumah untuk Anda.

"Aku ingin kamu tahu..."

Apa yang ingin Anda beritahukan padanya, namun jarang diucapkan? Misalnya, Anda ingin mengatakan bahwa dia adalah suami hebat atau istri solehah, seorang sahabat fantastis, dan sebagainya.

"Aku senang melihatmu saat..."

Katakan padanya apa yang membuat Anda senang melihatnya, misalnya saat dia memakai baju putih, saat dia menggeraikan rambutnya atau saat dia mengenakan hijab. Ini akan membuatnya merasa dihargai pasangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement