Kamis 17 Nov 2016 02:41 WIB

Rossa Luncurkan Parfum Sesuai Karakternya

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Parfum Rossa
Foto: Republika/Gita Amanda
Parfum Rossa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Diva Indonesia, Rossa, baru saja resmi meluncurkan tiga varian Rossa Eau de Parfum. Menurutnya parfum tersebut menggambarkan kepribadiannya.

Varian pertama, My Life, menurut Rossa menunjukkan karakternya sebagai seorang diva yang erat dengan kesan glamor. Biasanya wewangian ini digunakan Rossa saat tampil menyanyi di panggung.

Kedua adalah My Love, wewangian ini menunjukkan sisi feminim Rossa.Wanginya yang manis dan romatis membuatnya jadi favorit Rossa. Ketiga My Music. Wewangian yang memasukkan unsur wangi buah ini menurut Rossa menggambarkan kepribadiannya yang dinamis. Untuk kegiatan luar ruangan Rossa sangat menyukai wewangian My Music karena dapat membuatnya segar.

"Semua ini merefleksikan diri saya," ujar Rossa saat peluncuran resmi parfumnya di Cacaote Patisserie Brasserie Bar, Jakarta, Rabu (16/11).

Untuk ketiga varian parfumnya tersebut, Rossa mengatakan mendatangkan essensials oil langsung dari Prancis. Namun sebagai duta Pesona Indonesia semua produksi parfum dikerjakan di dalam negeri.

Rossa Eau de Parfum bisa mendapatkan parfum Rossa mulai 18 November di gerai Matahari Karawaci. Setelahnya akan hadir di 19 gerai lain di sejumlah gerai Matahari di Jawa dan Bali dengan harga Rp 349.800 per botol. "Sebelumnya bisa melalui reseller tapi mulai 18 November ini saya kerja sama dengan Matahari Departement Store," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement