Kamis 17 Nov 2016 02:17 WIB

Rossa Adaptasi Nama Parfum dari Albumnya

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Rossa di acara peluncuran parfum dengan namanya, Rabu (16/11).
Foto: Republika/Gita Amanda
Penyanyi Rossa di acara peluncuran parfum dengan namanya, Rabu (16/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rossa, baru saja meluncurkan secara resmi tiga varian parfumnya. Rossa mengaku tiga nama varian itu diadaptasi dari album terbarunya Love, Life, and Music.

"Ini namanya sengaja diadaptasi dari album terbaru saya," kata Rossa saat peluncuran parfumnya di Jakarta, Rabu (16/11).

Rossa menambahkan awalnya ia hanya berencana membuat satu varian parfum. Namun menurutnya jika hanya mengeluarkan satu varian wangi tidak bisa memberikan pilihan bagi pembeli.

Tiga nama parfum Rossa diambil dari nama album terbarunya. My Love yang berwarna baby pink menonjolkan sisi feminim. Wangi ini merupakan percampuran essential oil musk, sandalwood, stroberi, lily dan karamel.

Untuk wangi My Life merupakan percampuran wangi magnolia, mawar, melati, musk, amber, selaras dengan aroma jeruk, lemon dan peach. Wangi ini mampu memancarkan sisi glamor.

Terakhir varian My Music. Ini varian dengan wangi unik sebab memadukan aroma melon, raspberry, dan balckcurrant. Wewangian ini cocok untuk aktivitas sepanjang hari.

"Kalau saya yang paling favorit My Love. Karena ini saya banget, saya kalau mau nulis lagu yang romantis kadang harus nyemprotin wangi ini dulu di kamar," kata pelantun lagu "Ku Menunggu" itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement