Kamis 17 Nov 2016 06:19 WIB

Wisata Menarik di Kendari yang Wajib Dikunjungi

Pulau Labengki
Foto: gocelebes.com
Pulau Labengki

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pariwisata di Indonesia makin berkembang pesat, salah satunya yaitu wisata di Kendari, Sulawesi Tenggara yang mulai bersaing dengan wisata-wisata lainnya yang ada di Indonesia. Banyak tempat-tempat menarik yang mulai ramai diperbincangkan di media sosial, seperti 3 wisata menarik yang akan kami ulas berikut ini:

Pulau Labengki

Untuk kamu yang berkeinginan melakukan perjalanan ke Raja Empat namun masih terhalang biaya, kamu bisa mengobatinya dengan berkunjung ke Pulau Labengki. Pulau ini tidak kalah indah dengan bumi Papua baik dari sisi panorama maupun keindahan bawah lautnya. Pulau Labengki terletak di Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara. Tepatnya 70 km dari pusat Kota Kendari.

Pulau Labengki terdiri dari beberapa gugusan pulau karang besar dan pulau karang kecil. Di Pulau Labengki juga memiliki banyak titik penyelaman yang memungkinkan kamu untuk menyaksikan keindahan bawah laut yang memukau. Beberapa pantai di pulau ini memiliki pasir putih dengan air biru jernih. Terdengar menarik, bukan?

Pulau Bokori

Pulau Bokori sepertinya sangat cocok untuk menjadi tempatmu melarikan diri dari rutinitas harian. Pulau kecil ini terletak di Tanjung Soropia, Kecamatan Soropia. Dari pusat Kota Kendari, kamu bisa menempuh perjalanan sekitar 30 menit menuju perkampungan Bajo. Dari titik tersebut, kamu masih harus melakukan perjalanan dengan jalur laut hingga 3 jam dengan menyewa perahu nelayan.

Sesampainya di Pulau Bokori, kamu akan menemukan perkampungan milik nelayan berupa pulau kecil di tengah lautan dengan hamparan pasir putih. Rumah tersebut didirikan di atas air. Jika dilihat dari atas, pulau ini seperti pulau buatan yang didesain sangat menarik.

Pantai Nirwana

Pantai Nirwana terletak di Kelurahan Sula, Kecamatan Betoambari, Bau-Bau. Pantai satu ini bisa dibilang surganya pantai. Uniknya, Pantai Nirwana memiliki tiga kombinasi warna air, yaitu bening, biru kehijauan, dan biru muda. Pantai ini menawarkan ketenangan dengan ombaknya yang kecil. Pulau cantik ini memiliki fasilitas lengkap, sehingga kamu tidak perlu bingung untuk mencari kamar mandi ataupun tempat makan.

Semakin majunya pariwisata di Kendari, tentu saja semakin banyak tempat penginapan yang juga mulai berkembang. Sebelum jauh-jauh datang ke Kendari, sebaiknya kamu perlu melakukan pemesanan kamar terlebih dahulu. Ingat, cari penginapan yang dekat dengan tujuan wisatamu.

Ada banyak hotel murah dengan fasilitas lengkap yang bisa kamu temukan di sana. Bagi traveller, salah satu cara untuk menekan pengeluaran saat berwisata adalah dengan menghemat biaya penginapan. Namun, bukan berarti kamu bisa asal pilih hotel murah. Jika kamu bisa mendapat hotel murah di Kendari dengan fasilitas lengkap, kenapa tidak? Nah, untuk booking hotel murah, kamu bisa menggunakan aplikasi Airy Rooms.

Fasilitas di Airy Rooms lengkap dan oke, meliputi 7 jaminan fasilitas di setiap kamar, termasuk: AC, TV layar datar, perlengkapan mandi, tempat tidur yang bersih dan nyaman, shower air hangat, air minum gratis, dan WiFi yang bisa kamu nikmati sepuasnya. Booking hotel murah gampang, bisa melalui situs web www.airyrooms.com maupun aplikasi Android dan aplikasi Apple. Pembayaran bisa dilakukan secara transfer dan kartu kredit.

 

Dengan Airy Rooms, tak perlu bingung lagi soal booking hotel murah di Kendari dan seluruh Indonesia. Temukan hotel favoritmu dengan harga terjangkau hanya di Airy Rooms. Ayo kita liburan ke Kendari!

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement