Senin 14 Nov 2016 04:21 WIB

Vinski Tower Wujudkan Indonesia Destinasi Medical Tourism

Grand opening Vinsky Tower
Foto: IST
Grand opening Vinsky Tower

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Badan Anti-Aging Dunia Dr. Deby Vinski mengatakan Indonesia memiliki peluang besar menjadi destinasi medical tourism dunia. Hal ini lantaran perkembangan ilmu kedokteran anti-aging di Indonesia yang semakin pesat.

"Karena untuk kita ketahui, kemajuan dan keberhasilan suatu bangsa, salah satu tolak ukurnya adalah penanganan di bidang kesehatan," ujar Deby Vinski saat pencanangan program 'The Empire Medical Tourism' di Vinsky Tower beberapa waktu lalu.

Menurut pelopor ilmu kedokteran anti-aging di Indonesia ini, medical tourism tidak hanya sekadar bicara soal devisa atau lapangan pekerjaan baru. Tapi lebih dari itu, agar dunia internasional mengetahui perkembangan dan layanan kesehatan, khususnya di bidang ilmu kedokteran anti-aging.

"Indonesia setara dengan negara-negara maju lainnya," ujar Deby.

Karena itulah ia merasa terpanggil dengan mendirikan Vinski Tower sebagai pusat anti-aging kelas dunia yang dilengkapi dengan world class clinic. Klinik berstandar internasional dan pertama di Indonesia ini sebelumnya diresmikan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

"Untuk kemajuan dan keberhasilan suatu bangsa, tentunya tidak hanya berharap dari pemerintah, dukungan dari semua pihak sangat diperlukan," ujar Deby. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement