Sabtu 12 Nov 2016 08:37 WIB

Kecewa Trump Menang, Chris Rock Siap Maju 2020

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Chris Rock
Foto: EPA
Chris Rock

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat membawa kejutan yang sngat tidak terduga. Ketimbang pusing dengan polemik tersebut, komedian Chris Rock memilih mempersiapkan diri menjadi Presiden Amerika Berikutnya.

Aktor Hollywood ini mengumumkan melalui Twitter resminya jika dia akan mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2020. Cicitan tersebut dia bagaikan pada Kamis (10/11) dengan foto yang diambil dari salah satu film yang diperankan Rock.

Foto yang dibagikan merupakan poster film Head of State yang rilis tahun 2003. Pada gambar tersebut terpampang muka pemeran film Grown Ups sedang melampaikan tangan ke atas sambil tersenyum lebar mengenakan setelaan jas yang rapi.

Dalam keterangan foto dia menuliskan "I'm gonna run in 2020 wish me luck (saya akan maju di 2020, doakan saya berhasil)."

 

Mungkin cicitan komedian itu hanya sebuah guyonan untuk menanggapi isu politik yang berputar di Amerika. Tapi beberapa fan ternyata tidak keberatan jika idolanya itu mengajukan diri terjun ke dunia politik yang sangat tidak terduga, dilansir dari Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement