Jumat 11 Nov 2016 16:02 WIB

Perkuat Persaingan, Blibli Kembali Hadirkan 'My Big Wish'

Situs belanja daring Blibli.com
Foto: Andi Nur Aminah
Situs belanja daring Blibli.com

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Tren belanja daring di masyarakat semakin meningkat setiap waktu. Hal ini tidak lepas dari perkembangan dunia digital yang semakin massif. Hal ini juga membuat jumlah situs belanja daring di Indonesia terus bertambah.

Lani Rahayu, Sr. Marketing Communication Manager Blibli.com mengakui hal tersebut. Menurutnya pertumbuhan situs daring belanja membawa dampak positif bagi ekonomi kreatif Indonesia. Tak hanya meningkatkan pertumbuhan para pelaku unit kegiatan menengah untuk memasarkan produknya, tapi juga meningkatkan pertumbuhan di sektor-sektor lain seperti distribusi, logistik juga pariwisata.

"E-commerce di Indonesia semakin menjamur," ujar Lani beberapa waktu lalu.

Untuk itu pihaknya selalu menyiapkan strategi untuk dapat bersaing di dunia belanja daring yang ketat. Yakni dengan terus melakukan inovasi yang inspirasional dan selalu mendengar dan mencari tahu yang diinginkan konsumen. Termasuk memadukan tren yang ada dengan potensi data belanja daring yang ada.

Salah satu yang akan dilakukan adalah kembali menggulirkan program "My Big Wish #GratisKelilingIndonesia". Kali ini program tersebut memberi kesempatan pada konsumen untuk bebas memilih keinginanya. Mulai dari gratis jalan-jalan, menginap gratis, balanja gratis hingga gawai (gadget) terbaru.

Sebagai pendukung kekuatan program tersebut, pihaknya telah melakukan persiapan di segala hal. Tidak hanya konsep marketing yang inspirasional, tetapi juga dari sisi logistik dan layanan pelanggan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement