Jumat 11 Nov 2016 08:22 WIB

Zalora Beri Diskon Perayaan Hari Lajang

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Model memperagakan busana Muslim yang dijual di Zalora.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Model memperagakan busana Muslim yang dijual di Zalora.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Zalora, destinasi belanja daring di Asia kembali menghadirkan perayaan belanja Singles’ Day. Untuk pertama kalinya Singles’ Day akan diselenggarakan selama empat hari penuh mulai dari tanggal 11 November 2016 sampai dengan 14 November 2016.

CEO dari ZALORA Indonesia , Anthony Fung, menjelaskan Singles’ Day adalah perayaan “Hari Lajang” yang berasal dari Cina sejak tahun 1990-an, di mana semua pria dan wanita lajang dengan bangga merayakan kelajangan mereka pada hari tersebut. Pada Singles’ Day, aktivitas yang paling digemari adalah berbelanja, menjadikan Singles’ Day sebagai perayaan terbesar bagi bisnis e-commerce di seluruh dunia.

"Oleh karena itu, Zalora kembali menghadirkan perayaan belanja spesial dengan tawaran diskon untuk meningkatkan tren belanja online di Indonesia," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan akhir tahun adalah momen yang paling ditunggu-tunggu karena banyaknya perayaan, salah satunya adalah Singles’ Day. Tidak heran dari tahun ke tahun pihaknya selalu melihat peningkatan aktivitas belanja pada akhir tahun oleh pelanggan-pelanggan kami. "Oleh karena itu Zalora telah mempersiapkan penawaran terbaik yang dapat dinikmati oleh semua pelanggan kami," ujarnya.

Perayaan Singles’ Day yang jatuh pada 11 November besok, memberikan diskon sampai dengan 70 persen untuk serangkaian pilihan label internasional seperti Mango, Superdry, Cotton On, Nike, Levi’s, Daniel Wellington, dan label lokal ternama seperti Lois Jeans, Palomino, The Executive, 3 Second, Vesperine. Tak hanya itu, Zalora juga menawarkan exclusive deals, exclusive products dan mega deals yang hanya dapat diperoleh di Zalora pada perayaan Singles' Day kali ini.

“Berkaca dari besarnya peluang yang diciptakan oleh Singles’ Day tahun lalu ketika Zalora mengalami peningkatan penjualan sebanyak 5 kali lipat dan penambahan pelanggan baru sebanyak 4 kali lipat.  Tahun ini, kami mengharapkan peningkatan penjualan dan penambahan pelanggan baru yang lebih banyak karena untuk pertama kalinya Zalora menghadirkan perayaan Singles’ Day selama empat hari penuh," jelasnya.

Pihaknya mengaku mengutamakan kepada label lokal yang saat ini sedang berkembang di Zalora, ia ingin memberikan peluang kepada pemain dalam negeri untuk memperluas jangkauan mereka dengan mengenalkan brandtersebut kepada pelanggan kami di seluruh Indonesia dan sebaliknya memberikan konsumennya pilihan-pilihan mode yang lebih banyak lagi.

Singles’ Day diselenggarakan secara serentak selama empat hari penuh mulai pukul 00.00 sampai 24.00 di seluruh pasar Zalora di Asia Tenggara, Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Hongkong dan Taiwan. Secara khusus di Indonesia, Zalora bekerja sama dengan hampir seluruh bank penerbit kartu kredit dengan tambahan diskon 15 persen tanpa minimum pembelanjaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement