Kamis 10 Nov 2016 15:12 WIB

Hadirkan Inovasi, Nippon Paint Wujudkan Variasi Warna tak Berbatas

Mengecat sendiri rumah Anda memang menyenangkan. Apalagi kini tersedia berbagai pilihan warna yang menarik untuk rumah.
Foto: fourgoldenbrothers
Mengecat sendiri rumah Anda memang menyenangkan. Apalagi kini tersedia berbagai pilihan warna yang menarik untuk rumah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Membantu mewujudkan rumah idaman masyarakat, Nippon Paint menghadirkan inovasi mesin tinting atau oplos terbaru CCPro (Colour Creations Pro) Series. Dengan kehadiran teknologi ini akan memberikan kesempatan masyarakat dalam memilih warna cat yang tidak biasa.

Cat yang diolah melalui proses otomasi pencampuran warna dengan mesin ini akan menghasilkan variasi warna yang tidak terbatas.

"Kebutuhan masyarakat akan cat dan pelapis senantiasa kompleks dari waktu ke waktu. Kami berupaya membawa tantangan tersebut melalui inovasi," ujar Jon Tan, CEO Decorative Paints-Nippon Paint Indonesia dalam keterangan tertulis, Kamis.

Ia mengatakan, Colour Creations Pro Series adalah kelanjutan Colour Creations Machine, dimana kedua mesin ini dapat menghasilkan spektrum warna yang luas untuk cat water-based maupun solvent-based.

Bukan hanya menghasilkan ribuan warna, namun dalam berbagai volume 1 hingga 20 liter untuk berbagai produk dengan fungsi yang spesifik, mulai dari cat tembok interior, kayu, besi, atap, hingga heavy duty dan protective coatings.

Disamping itu, Nippon Paint telah menghadirkan Nippon Momento yaitu cat yang memberikan efek tekstur 3 dimensi dalam berbagai warna.

"Sehingga memberikan solusi pengecatan yang total bagi konsumen pemilik rumah, komersial hingga industri," kata Jon Tan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement