Rabu 09 Nov 2016 09:43 WIB

5 Selebritas Pendukung Trump

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Pemilih mengambil bros bergambar kandidat Donald Trump. Hari ini (9/11) dunia akan mengetahui hasil Pilpres AS.
Foto: Reuters
Pemilih mengambil bros bergambar kandidat Donald Trump. Hari ini (9/11) dunia akan mengetahui hasil Pilpres AS.

REPUBLIKA.CO.ID, Tak hanya Hillary Clinton yang memiliki pendukung dari kalangan selebritas. Nyatanya Calon Presiden Partai Republik, Donald Trump, juga memiliki pendukung dari kalangan artis.

Sempat kehilangan dukungan setelah komentar kasarnya terkait aktris Hollywood Oktober lalu, namun Trump tak benar-benar kehilangan dukungan dari selebritas. Menjelang pemilihan 8 November ini, sejumlah selebritas mulai dari bintang olahraga hingga musisi besar menyatakan dukungan mereka untuk calon kontroversial tersebut.

Dilansir Business Insider, berikut lima selebritas pendukung Trump:

Jon Voight

Pemeran Ernest Hemingway dalam film "Hemingway & Fuentes, Jon Voight, mengatakan ia mendukung Trump karena Trum merupakan jawaban dari setiap persalahan Amerika. Voight menyebut Trump sebagai sosok yang lucu, menyenangkan dan penuh warna. Dan yang terpenting menurutnya Trump merupakan orang yang jujur.

Kid Rock

Tak seperti banyak musisi lain seperti Jon Bon Jovi atau Lady Gaga yang mendukung Hillary Clinton, vokalis Red Hot Chili Paper Kid Rock justru menyatakan dukungannya untuk Trump. Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone ia menyatakan dukungannya. Menurutnya kampanye Trump sangat menghibur.

Mike Tyson

Mantan juara tinju kelas berat ini menjadi pendukung 'berat' Trump. Dalam sebuah wawancara Tyson mengatakan Trump harus menjadir presiden Amerika Serikat. Tyson mengatakan, sebagai seorang Muslim, dukungannya terhadap Trump tak goyah meski calon presiden itu mengusulkan larangan untuk imigran Muslim memasuki AS.

Dennis Rodman

Pensiunan pemain basket profesional, Dennis Rodman, mengatakan Trump merupakan teman baiknya selama bertahun-tahun. Saat ini kata Rodman, AS tak membutuhkan politisi lain, tapi memerlukan pengusaha seperti Trump untuk memimpin.

Ivana Trump

Sosialita Ivana Trump, yang merupakan mantan istri Donald Trump juga menyatakan dukungannya. Ivana dalam sebuah wawancara dengan New York Times terang-terangan mengatakan ia memberikan dukungan penuh untuk mantan suaminya itu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement