Senin 07 Nov 2016 08:12 WIB

Anaknya Mengidap Kanker, Michael Buble Cuti Menyanyi

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Michael Buble
Foto: Aceshowbiz
Michael Buble

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Berita duka datang dari pasangan Michael Buble dengan Luisana Lopilato. Mereka mengumumkan jika Noah, anak mereka terdiagnosa kanker.

"Kami hancur mendengar tentang diagnosis kanker baru-baru ini pada putra sulung kami Noah yang saat ini menjalani perawatan di Amerika Serikat. Kami selalu sangat vokal tentang pentingnya keluarga dan cinta yang kita miliki untuk anak-anak kita," tulis mereka di akun Facebook.

Melihat kondisi anak pertama mereka yang masih berusia tiga tahun dan harus menghadapi kondisi sulit, penyanyi dan istrinya itu memutuskan untuk benar-benar mencurahkan seluruh waktu dan perhatian agar membantu kesembuhan sang putra. "Pada saat yang sulit ini, kami hanya meminta doa dan menghormati privasi kami," kata penyanyi 'Feeling Good' dikutip Aceshowbiz, senin (7/11).

Buble menegaskan, jika perjalanan perjuangan mereka memang akan sangat panjang. Sebab itu, dia dan istri tidak lupa berharap bantuan dukungan juga doa dari keluarga, sahabat, serta fan untuk kekuatan menjalani proses tersebut.

Buble dan Lopilato menikah pada 2011 di Buenos Aires. Kemudian Agustus 2013 dikaruniai anak pertama Noah dan anak kedua Elias.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement