Senin 07 Nov 2016 05:39 WIB

Alex Abad dan Raihanun Raih Piala Citra Pemeran Pendukung Terbaik

Rep: Gita Amanda/ Red: Andi Nur Aminah
Festival Film Indonesia 2016 berlangsung di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Ahad (6/11)
Foto: Desy Susilawati/Republika
Festival Film Indonesia 2016 berlangsung di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Ahad (6/11)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris yang lama tak terdengar namanya, Raihanun, meraih Piala Citra untuk Kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2016. Sementara untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik diraih Alex Abad.

Alex mengalahkan empat nomine lain dalam kategori tersebut. Seperti Ari Kriting dalam film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, Arman Dewatri di film Athirah, Adi Kurdi dalam Catatan Dodol Calon Dokter dan JFlow di film Salawaku.

Alex Abad yang menang kategori melalui filmnya My Stupid Boss mengatakan ini merupakan Piala Citra pertamanya untuk kategori ini. Namun ia berharap ini bukan yang terakhir. "Ini pertama kali, mudah-mudahn bukan yang terakhir," ujarnya saat menerima Piala Citra, Ahad (6/11).

Sementara kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dimenangkan Raihanun melalui film Salawaku. Raihanun bersaing dengan sejumlah aktris senior seperti Lidya Kandau di Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, Sisi Pricilia di Ada Apa Dengan Cinta 2, Titik Puspa dalam Ini Kisah Tiga Dara serta Widyawati untuk film Surat Dari Praha.

Namun sayangnya Raihanun tak bisa menerima Piala Citra tersebut secara langsung karena berhalangan hadir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement