Rabu 02 Nov 2016 09:52 WIB

Disney Buat Live-Action Snow White

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Film animasi Snow White
Foto: Aceshowbiz
Film animasi Snow White

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Disney sedang serius menggarap cerita klasik film animasi menjadi live action. Kali ini kisah Snow White secara resmi diumumkan akan digarap secara live-action.

Adaptasi terbaru inii dinyatakan akan menampilkan lagu-lagu asli namun dengan sentuhan baru. Penulis lagu Benj Pasek dan Justin Paul yang menggarap lirik film musikal La La Land akan direncanakan menggarap musik baru tersebut, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (2/111).

Penulis naskah The Girl in Train Erin Cressida pun direncanakan akan ikut menggarap penulisan naskah live-Action film Snow White. Belum ada kabar siapa yang akan menduduki kursi sutradara dan pemeran dalam film tersebut.

Proyek tahap pertama ini baru memunculkan nama Marc Platt yang akan memproduseri. Dia sosok produser film terbaru Mary Poppins Returns yang akan diperankan Emily Blunt.

Mendatang, Disney telah siap dengan film live-action yang dibintangi Emma Watson Beauty and the Beast tayang pada 17 Maret 2017. Adaptasi lain yang sedang dalam proses pengerjaan di antaranya The Lion King yang rencana tayang pada 2018 yang akan disutradarai oleh Jon Favreau, film Aladdin berjudul Genies sutradara Guy Ritchie, dan proyek yang baru diumumkan yakni Mulan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement