Rabu 02 Nov 2016 09:15 WIB

Seperti Apa Sinopsis Film Shy-Shy Cat? Ini Dia

Rep: Gita Amanda/ Red: Andi Nur Aminah
Para pemeran film Shy-Shy Cat
Foto: Gita Amanda/Republika
Para pemeran film Shy-Shy Cat

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Rumah produksi Starvision baru saja merilis film terbaru mereka berjudul Shy-Shy Cat. Film bergenre drama komedi ini siap menyapa pecinta film Indonesia mulai 3 November mendatang.

Film ini bercerita tentang Mira (Nirina Zubir) yang harus pulang ke kampung memenuhi nazar orangtuanya untuk dijodohkan dengan pemuda kampung bernama Otoy (Fedi Nuril). Mira yang menolak keras perjodohan ini mengajak dua sahabatnya Jessy (Acha Septriasa) dan Umi (Tika Bravani) untuk menggagalkan rencana tersebut.

Namun siapa sangka Otoy dewasa yang jauh berbeda dengan sosok Otoy kecil yang nakal, justru menjadi ujian bagi persahabatan Mira, Jessy dan Umi. Siapakah yang akan di pilih Otoy? Film garapan Sutradara Monty Tiwa ini dapat disaksikan mulai 3 November.

Selain nama-nama aktor yang telah disebut, hadir pula sejumlah aktor lain yang meramaikan film ini seperti Ade Sechan, Titi Kamal dan Izur Muchtar. Tak ketinggalan Soleh Solihun yang membuat guyonan dalam film ini terasa 'hidup'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement