Rabu 02 Nov 2016 08:18 WIB

Titi Kamal Lawan Fobia Ayam di Film Shy-Shy Cat

Rep: Gita Amanda/ Red: Andi Nur Aminah
Titi Kamal
Foto: dok Isoplus
Titi Kamal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Titi Kamal ternyata memiliki ketakutan pada ayam hidup sejak kecil. Namun di film terbarunya Shy-Shy Cat, ia dituntut mengatasi ketakutannya tersebut.

Ditemui saat konferensi pers film terbarunya tersebut, Selasa (1/11), Titi mengatakan pernah memiliki pengalaman buruk dengan ayam hidup saat kecil. Itulah mengapa ia sangat takut dengan hewan berkaki dua itu. "Seumur hidup aku ini parno sama ayam. Soalnya dulu pernah dipatok ayam waktu kecil," kata istri Christian Sugiono tersebut.

Dalam salah satu adegan, Titi diceritakan memotong sendiri ayam hidup peliharaannya untuk dimasak. Untuk adegan itu, ia mengaku mendapat bantuan dari lawan mainnya Nirina Zubir.

Walau setelah adegan tersebut Titi langsung histeris ketakutan. Ia bahkan sampai menangis karena ketakutannya itu. "Ini pencapaian besar banget buat aku. Sehabis itu nangis karena benar-benar takut," ujarnya.

Dalam film Shy-Shy Cat, Titi berperan sebagai sosok janda muda yang santun dan solehah bernama Inul. Titi yang dalam film berperan sebagai single mother, mahir memasak hingga memainkan alat musik khas sunda kecapi.n Gita Amanda

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement