Selasa 01 Nov 2016 14:17 WIB

Pangeran Harry Punya Kekasih Baru?

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Pangeran Harry
Foto: Reuters
Pangeran Harry

REPUBLIKA.CO.ID, Pangeran Harry dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan salah satu aktris Amerika Serikat ternama, Meghan Makler. Informasi jatuh hatinya Pangeran Harry kepada model sekaligus aktivis HAM ini sudah merebak di masyarakat Inggris.

Dilansir Malay Mail Online, Selasa (1/110), kabar ini menguak saat Pangeran Harry berada di Toronto. Hal ini bertepatan dengan tempat pengambilan gambar drama yang dibintangi Markle, pada awal Mei untuk mempromosikan Invictus Games 2017.

Salah satu pihak terdekat kerajaan menerangkan, saat ini Pangeran Harry memang tampak lebih bahagia. “Dia lebih bahagia dibanding tahun-tahun sebelumnya,” ujar sumber tersebut. Di dalam waktu senggang hidupnya, Meghan selalu datang pada waktu yang tepat.

Menurut sumber, keduanya sama-sama berupaya memberikan setiap pekannya untuk berjalan bersama. Hal ini jelas menunjukkan besarnya cinta dan kecocokan di antara keduanya.

Hubungan keduanya memang diupayakan agar tidak terekspos ke masyarakat. Harry berusaha keras untuk menjalin hubungan secara diam-diam agar Meghan tidak khawatir. Dia tahu romantisme hubungan keduanya akan berubah saat terpublikasi ke masyarakat.

Hingga saat ini, belum ada informasi apakah keduanya akan melanjutkan hubungan lebih jauh, yakni pernikahan. “Masih terlalu dini membicarakan hal tersebut. Saat ini mereka masih terus melakukan pendekatan,” tambah dia.

Sebelumnya, Harry selalu dikaitkan hubungannya dengan pengacara Chelsy Davy yang telah dikencani selama tujuh tahun. Hubungan ini dirumorkan sering mengalami putus-sambung. Kemudian Harry juga diberitakan sempat menjalin hubungan dengan Aktris Cressida Bonas yang selanjutnya putus pada 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement