Senin 31 Oct 2016 08:41 WIB

Edge of Tomorrow 2 Siap Diproduksi

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Tom Cruise dan Emily Blunt dalam film Edge of Tomorrow
Foto: EW
Tom Cruise dan Emily Blunt dalam film Edge of Tomorrow

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Edge of Tomorrow akan mendapatkan kelanjutan cerita. Kali ini bukan sekadar sekuel, tapi juga menjadi prekuel. "Itulah satu-satunya sekuel, saya sedang mempertimbangkannya," kata sutradara Edge of Tomorrow Doug Liman dikutip dari EW, Senin (31/10).

Liman menyatakan sedang menggarap kelanjutan dari film produksi 2014 itu. Selama wawancara dengan Collinder, dia menyatakan jika film sci-fi yang dibintangi Tom Cruise dan Emily Blunt akan menjadi sekuel sekaligus prekuel.

"Pertama, karena ini ceritanya begitu menakjubkan, jauh lebih baik daripada film aslinya. Dan saya cinta dan mencintai film aslinya. Hal kedua, ini adalah sekuel juga sebuah prekuel," kata Liman.

Liman menyatakan jika sudah mendapatkan ide-ide yang bisa dikembangkan untuk menjadi kelanjutan cerita setelah Major William Cage melawan invasi alien. Nantinya, cerita akan sangat berbeda dari cerita-cerita sekuel yang biasa dibuat pada film-film lain.

Keoptimisan kelanjutan Edge of Tomorrow belum terjadwal akan tayang dengan pemain yang masih dirahasiakan pula. Hanya saja Joe Shrapnel dan Anna Waterhouse sudah dipastikan akan menulis naskah dari Edge of Tomorrow 2.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement