Senin 31 Oct 2016 08:21 WIB

Alicia Keys Minta Fan Dukung Hillary Clinton

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Alicia Keys
Foto: EW
Alicia Keys

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Alicia Keys tanpa segan meminta penggemarnya untuk memberikan dukungan penuh cinta bagi Calon Presiden Amerika Serikat Hillary Clinton. Dukungan tersebut dia bagikan melalui sebuah video yang tersebar di internet.

Dalam video yang diproduksi bersama dengan MoveOn.org Political Action, penyanyi R&B ini menekankan untuk memberikan suara bagi Clinton. Calon Presiden dari Partai Demokrat iu dinilai akan membantu banyak orang untuk membangun kesatuan dengan lebih sempurna terutama pada bagian kesetaraan gender, seksual, dan ras, dikutip dari EW, Senin (31/10).

"Seorang wanita yang tidak pernah berhenti, tidak pernah letih memberikan harapan. Dia bertahan karena dia memiliki iman dalam kebaikan kita," kata penyanyi 'Girl on Fire'  ini.

Keys ternyata bukan satu-satunya selebritas yang tergabung dalam kampanye MoveOn.org #UnitedAgainstHate. Sudah ada 100 selebritas yang sependapat untuk menandingi calon Presiden dari Partai Republik Donald Trump.

"Itu sebabnya kami sangat bangga bekerja sama dengan Alicia Keys, seorang seniman yang mencapai fan jutaan, untuk memastikan orang-orang keluar dan memberikan suara untuk kesatuan yang lebih sempurna pada November ini dengan menolak politik Donald Trump yang penuh kebencian dan bekerja untuk membuat Hillary Clinton menjadi Presiden Amerika Serikat berikutnya," kata direktur eksekutif MoveOn.org , Ilya Sheyman.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement