Jumat 28 Oct 2016 19:16 WIB

Ini Harapan SM Fanatics di HUT Satria Muda Ke-23

Ulang tahun Satria Muda ke-23
Foto: Satria Muda Pertamina
Ulang tahun Satria Muda ke-23

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub bola basket Satria Muda Pertamina merayakan hari jadi yang ke-23, Jumat (28/10/2016). Harapan besar disematkan kepada klub yang berdiri pada 28 Oktober 1993 silam.

Lalu, apa harapan SM Fanatics, sebutan para penggemar klub Satria Muda Pertamina?

Raina Dellani, seorang fans asal Jakarta berharap di hari jadinya ini prestasi Satria Muda Pertamina dapat berkembang semakin baik. Terlebih, hari jadi SM kali ini bertepatan dengan keikutsertaan SM Pertamina di ajang Perbasi Cup 2016.

"Harapannya semoga kondisi SM secara keseluruhan dapat stabil, bukan stagnan," ujar Raina.

Secara khusus ia memberi doa dan harapan terbaik bagi pemain muda SM Pertamina agar dapat berkembang dan sukses seperti para senior mereka.

"Semoga SM Fanatics rame, kompak, kekeluargaan lagi pas dukung SM tanding atau di luar," kata dia.

Hal senada diutarakan Ranthie Laras, SM Fanatics adal Yogyakarta. Ia berharap ulang tahun SM Pertamina ke-23 dapat menjadi tonggak agar tim menjadi lebih baik ke depannya.

"Semoga tim Satria Muda Pertamina semakin baik perkembangannya dari tahun ke tahun, semoga menjadi klub terbaik. Plus semoga makin banyak fans servicenya," kata dia.

Sebelumnya, Managing Director Satria Muda Pertamina, Riska Natalia Dewi menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada para pihak  yang telah membantu tim Satria Muda hingga bisa bertahan sampai saat ini.

“Kami bersyukur hingga usia 23 tahun ini kami masih bertahan dan konsisten untuk turut membina dan membangun bola basket di Indonesia. Kami juga bangga bisa menjadi bagian dari perkembangan basket di Indonesia. Semoga ke depannya kami masih bisa terus berkontribusi untuk basket Indonesia," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement