Rabu 26 Oct 2016 07:21 WIB

Wali Kota London Menjadi Bintang di Serial Televisi

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Andi Nur Aminah
Wali Kota London Sadiq Khan
Foto: Reuters
Wali Kota London Sadiq Khan

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sadiq Khan rupanya memiliki aktivitas baru saat tidak sibuk dengan setumpuk pekerjaan sebagai Wali Kota London. Kali ini, ia membuat penampilan di sebuah serial televisi.

Dilansir Metro.co.uk, Selasa (25/10), kemampuan akting Khan dinilai tidak terlalu buruk saat menjadi cameo di serial televisi terbaru berjudul Citizen Khan. Ia muncul dalam sebuah adegan saat pertandingan kriket antara Inggris melawan Pakistan di Edgbaston.

Dalam adegan itu, Khan mendapat perlakuan tidak enak karena harus dibawa oleh Polisi karena kesalahan identitas. Namun, selama syuting berlangsung, rupanya sejumlah pemeran di Citizen Khan tidak dapat menahan diri untuk mengajak Sang Walikota berswafoto.

"Saya sangat senang mendapat kesempatan tampil di Citizen Khan, yang merupakan acara besar dan dinikmati warga London dan pemirsa seluruh negeri," kata Khan.

Sementara, Adil Ray yang merupakan bintang sekaligus penulis di Citizen Khan, mengaku sangat bersyukur Sadiq Khan bisa tampil. Menurut Ray, saat ini merupakan puncak karir nyata bagi Khan, dan meyakini penampilannya akan disukai penggemar Citizen Khan. "Saya yakin penggemar Citizen Khan akan menyukai momen yang sangat istimewa ini," ujar Ray.

Meski begitu, Sadiq Khan bukan satu-satunya cameo tamu di serial baru yang akan ditayangkan di BBC One pada 4 November tersebut. Sebelumnya, ada politisi Inggris Baroness Warsi, yang juga tampil sebagai cameo di Citizen Khan beberapa waktu lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement