Selasa 25 Oct 2016 14:36 WIB

Putus Cinta, Han Ye Seul Hapus Akun Instagram

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Kisah asmara Han Ye Seul dan Teddy kandas.
Foto: Alkpop
Kisah asmara Han Ye Seul dan Teddy kandas.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Belum lama ini, aktris dari Korea Selatan Han Ye Seul diinformasikan telah memutus hubungan spesial dengan kekasihnya, Teddy. Setelah informasi ini meluas, Han Ye Seul tiba-tiba saja menghapus akun Instagram-nya.

Sebelumnya, berita perpisahan pasangan selebriti ini menjadi ramai pada komunitas dalam jaringan daring pada Senin (24/10). Banyak publik yang merasa sedih atas perpisahan mereka. Terlebih lagi, Han Ye Seul seringkali menunjukkan kemesraannya bersama Teddy melalui akun media sosialnya tersebut.

Setelah kabar tersebut tersiar, para penggemar Han Ye Seul pun berbondong-bondong memberikan komentar simpati di Instagram-nya. Namun sayangnya, akun pribadi aktris yang berperan dalam drama The Birth of Beauty ini menghilang. Dilansir Allkpop, Selasa (25/10), hal ini  membuat para penggemar khawatir bahwa Ye Seul  tidak bisa menangani masalah pribadinya tersebut.

Seperti diketahui, Han Ye Seul dan Teddy berpacaran sejak Mei 2013 lalu. Pada April 2016, pasangan ini sempat dikabarkan putus tapi tidak dibenarkan oleh pihak terkait.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement