Selasa 25 Oct 2016 00:20 WIB

Menyulap Interior Apartemen Agar Tampak Menarik

pemilihan warna  interior yang tepat akan mempengaruhi keindahan interior apartemen
Foto: dok hiru muhammad
pemilihan warna interior yang tepat akan mempengaruhi keindahan interior apartemen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kini membeli unit apartemen tidak perlu lagi kesulitan untuk memilih disain interiornya. Melalui konsep full furnish ini pengembang berupaya menjaring animo konsumen untuk memiliki apartemen idaman. 

Menurut Chandra Goetama, Direktur Utama pengembang Moizland, dengan mengusung istilah custom your own design ini pengembang memberikan kebebasan kepada konsumen untuk memilih beberapa warna wall paper interior, lemari, dapur hingga tempat tidur. Bahkan pengembang telah menyiapkan 13 aneka warna kayu dan sejumlah warna pilihan lainnya.  

Konsumen dapat memilih warna kesukaan dengan mengakses langsung situs resmi perusahaan. Fasilitas full furnish  tersebut banyak  disukai masyarakat, terutama yang sibuk bekerja sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk mencari perlengkapan rumah tangga di pasaran.  Pola penjualan seperti itu dapat ditemui pada apartemen Palm Regency yang terletak di kawasan Hasym Ashari, Kota Tangerang. 

Menurutnya, konsumen berhak mendapatkan fasilitas yang baik karena hal itu sesuai dengan harga apartemen yang tidak murah. Fasilitas tersebut akan segera jadi bersamaan dengan serah terima kunci apartemen. Fasilitas seperti ini tidak banyak dijumpai apartemen di Jakarta. Kiat tersebut diyakininya mampu menarik minat konsumen karena sampai saat ini pihaknya sudah menjual 70 persen dari enam lantai yang sudah dibuka penjualannya.  "Harga tetap dan berlaku untuk seluruh unit apartemen," kata Chandra Senin (24/10). 

Apartemen 30 lantai yang menghabiskan biaya pembangunan senilai Rp 313  miliar untuk kedua menara kembarnya tersebut akan dilengkapi sejumlah fasilitas modern. Seperti pusat perbelanjaan, kebugaran hingga rekreasi bagi keluarga. Pembangunan Palm Regency diharapkan selesai pada kuartal ketiga tahun 2019.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement