Senin 24 Oct 2016 15:39 WIB

Justin Bieber Lempar Mikrofon Setelah Disoraki Penonton

Justin Bieber
Foto: EPA
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, Justin Bieber berjalan keluar dari panggungnya setelah disoraki penonton konsernya di Manchester, Ahad (23/10). Sebelumnya Justin berupaya melakukan pembicaraan akrab dengan penggemarnya tapi ia justru berakhir disoraki.

Justin mengatakan pada kerumuman untuk berhenti berteriak. Penonton namun menghiraukan dan malah menyorakinya. Penyanyi Cold Water ini lalu melempar mikrofonnya dan keluar panggung.

Dia kembali ke panggung beberapa menit kemudian. "Manchester tidak bisa diajak bicara jadi saya tidak akan bicata," katanya. Justin pun menolak bicara pada penonton hingga konser berakhir.

Semua bermula ketika Justin memarahi penonton saat malam pembukaan konsernya di Manchester. Ketika sedang menjelaskan makna 'The Purpose Tour' teriakan penonton makin menjadi. Ia lalu mengarahkan mikrofonnya ke penonton sambil mengatakan apakah mereka mau mengambil alih.

"Saya hanya berpikir saya bisa punya waktu untuk mengatakan sesuatu. Tapi jika tidak, saya lanjut bernyanyi saja jika kalian tidak mau mendengar saya bicara. Saya tidak butuh bicara. Saya cuma berupaya mempunyai koneksi, tapi jika kalian tidak mau itu berarti kita bisa bermain musik saja."

Justin akan menanyakan hal yang sama dengan penonton konsernya di Birmingham. Dia berencana menggelar konser di Birmingham hari ini (24/10) waktu setempat, dilansir dari Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement