Kamis 20 Oct 2016 03:28 WIB

Gwen Stefani dan Blake Shelton Tampil di Gedung Putih

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Dwi Murdaningsih
Gwen Stefani
Foto: Reuters
Gwen Stefani

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Penampilan memukau Gwen Stefani di Gedung Putih pada Selasa (18/10) malam menuai pujian di media sosial. Rocker wanita berdarah separuh Italia itu bernyanyi dalam jamuan penghormatan kepada Perdana Menteri Italia Matteo Renzi dan istrinya Agnese Landini.

Bersama kekasihnya, Blake Shelton, Gwen Stefani menghibur undangan jamuan makan malam kenegaraan di Gedung Putih dengan lagu Go Ahead and Break My Heart. Stefani juga mengubah foto profilnya menjadi foto dirinya saat bersama Obama. Stefani dan Shelton juga terlihat mengobrol dengan Sandra Lee dan Gubernur New York Andrew Cuomo.

Siang harinya, Stefani juga mengunjungi Gedung Putih bersama ketiga anaknya yakni Kingston, Zuma, dan Apollo untuk berfoto bersama Perdana Menteri Italia dan istrinya dan tentunya Obama dan istri, demikian dilasir People, Rabu (19/10).

Di hari itu, Stefani dan Shelton juga mengumumkan mereka akan kembali menjadi juri ajang pencarian bakat The Voice dimana dulu pertama kali bertemu. Bersama Adam Levine dan Alicia Keys, Stefani dan Shelton akan menjadi juri di The Voice ke 12.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement