Rabu 19 Oct 2016 06:46 WIB

Candy Crush Diangkat Jadi Permainan TV

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Permainan Candy Crush.
Foto: flickr
Permainan Candy Crush.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --  Permainan mencocokkan warna permen Candy Crush sempat tenar beberapa waktu lalu. Ternyata permainan di perangkat pintar itu akan disulap menjadi acara permainan di televisi.

Candy Crush akan menjadi program game show yang akan ditayangkan oleh CBS. Stasiun televisi tersebut akan menayangkan satu jam permainan bukan dengan bentuk animasi, tapi live-action.

"Kami adalah penggemar besar dari Candy Crush, seperti banyak orang lainnya, kita tahu desakan untuk maju ke tingkat berikutnya dari permainan," kata Glenn Geller, Presiden CBS Entertainment dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (19/10).

King, perusahaan di balik gim mobile populer tersebut, bekerja sama dengan pencipta acara "Wipeout" dan "Fear Factor" Matt Kunitz dan Lionsgate untuk mengembangkan acara terbaru itu. Cara permainan hampir sama dengan gim yang sudah biasa dimainkan, pemain yang terdiri dari dua tim harus menyesuaikan warna dari permen yang ada.

"Kecerdasan mereka dan kelincahan fisik untuk bersaing ketat, papan permainan interaktif yang menampilkan teknologi generasi berikutnya untuk menaklukkan Candy Crush dan dinobatkan sebagai juara," kata Geller menjelaskan cara bermainnya.

Geller optimistis kerja sama dengan King dan Lionsgate akan berjalan dengan baik melihat dari tenarnya gim tersebut. Apalagi, tidak dipungkiri Candy Crush memiliki fan setia yang terus memainkannya hingga saat ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement