Selasa 18 Oct 2016 07:44 WIB

Mantan Benarkan Dulu Diputuskan Zayn Malik Lewat SMS

Perrie Edwards
Foto: EPA
Perrie Edwards

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi Zayn Malik menolak disebut memutuskan hubungan tunangannya Perrie Edwards lewat pesan di ponsel. Zayn namun tidak bisa membantahnya lagi, karean Perrie memastikan kebenarannya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Perrie mengingat pahitnya ketika hubungan tersebut berakhir lewat buku bersama band-nya Little Mix berjudul Our World. "Sangat parah, itu bagian terburuk hidup saya. Hubugan empat tahun, pertunangan dua tahun, diakhiri dengan SMS. Begitu saja," tulisnya. "Meski karier saya berjalan tetap baik, tetap saja sulit bagi saya."

Tahun lalu Zayn mengatakan betapa cintanya ia pada Perrie. "Saya tidak akan pernah mengakhiri hubungan saya selama empat tahun seperti itu. Dia tahu itu, saya tahu itu, dan publik seharusnya tahu itu juga. Saya tidak ingin menjelaskan mengapa atau apa yang saya lakukan. Saya ingin publik tahu saya tidak melakukan itu."

Penggalan buku itu diungkap menjelang rilisnya lagu baru Little Mix. Lagu berjudul 'Shout Out to My Ex' disebut sebagai sindiran kepada Zayn. Bahkan promosi foto untuk laku itu menggunakan slogan 'Butuh empat tahun untuk akhirnya berakhir, lupakan pria itu saya sudah melupakannya'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement