Senin 17 Oct 2016 06:55 WIB

The Accountant Puncaki Box Office Pekan Ini

Rep: umi nur fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Ben Affleck
Foto: AP
Ben Affleck

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film The Accountant menduduki puncak box office Amerika Utara selama akhir pekan ini. Diperkirakan, film yang dibintangi oleh Ben Affleck meraup untung sebesar 24,7 juta dolar AS dari 3.332 bioskop.

Film ini pernah mendapat pandangan miring oleh banyak kritikus film. Namun, capaian The Accountant itu membuktikan mereka patut diganjar penghargaan A CinemaScore.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, film yang disutradarai oleh Gavin O'Connor memberikan angin segar bagi Warner Bros. Film yang menceritakan tentang drama jatuh cinta itu, hanya menghabiskan biaya produksi sebesar 40 juta dolar AS.

Affleck memerankan akuntan jagoan (dan pembunuh) yang memasok buku-buku untuk mafia dan kartel. Ketika ia ditargetkan oleh Departemen Keuangan, Affleck pergi bekerja pada sebuah perusahaan yang ia pikir bekuasa.

 

"Ini adalah hasil yang luar biasa. Lihat, aku berharap kami akan membuka antara 15 juta dolar AS dan 20 juta dolar AS. Tapi saya pikir lebih," kata presiden distribusi domestik Warners, Jeff Goldstein, Ahad (16/10).

Posisi kedua box office pekan ini disusul oleh Kevin Hart: What Now? Film ini meraup untung sekira 12 juta dolar AS di 2.567 bioskop. Posisi selanjutnya diduduki oleh The Girl on the Train yang juga meraup untung sekira 12 juta dolar AS pada 3.241 bioskop.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement