Ahad 16 Oct 2016 20:18 WIB

Dua Film Ini Paling Dinantikan Penonton Korea ASEAN Cinema

Rep: MGROL77/ Red: Andi Nur Aminah
Pengunjung Korea ASEAN Cinema
Foto: MGROL77
Pengunjung Korea ASEAN Cinema

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Korea Asean Cinema Weekend, yang digelar 14 hingga 16  Oktober 2016 di CGV blitz Pasific Place berhasil membiusperhatian penonton. Terbukti dari sekian banyaknya penonton mengaku menunggu dan menantikan film yang dianggap paling seru.

    

Sebelumnya, Korea ASEAN Cinema menampilkan 11 film pilihan dan terbaik dari masing-masing negara ASEAN. Seperti Kamboja, Vietnam, Indonesia, Philipina, Thailand, Korea dan masih banyak lagi yang diputar.

Namun, dari sekian banyak penikmat Korea ASEAN Cinema, mereka menyebutkan jika film The Teacher’s Diary dari Thailand dan Phanton Detective dari Korea yang paling ditunggu-tunggu.

    

"Aku sih penasaran banget sama Detektive Phantom. Selain itu kan dari namanya detektif pasti ekspektasinya itu kaya memecahkan masalah gitu, sepertinya seru," ungkap Hendra Simanjuntak di Jakarta, Sabtu (15/10).

Sama seperti Hendra, Anggraeni Wulandari juga mengatakan hal yang serupa. Namun ia memilih Detective Phantom karena sebelumnya film tersebut dijadikan screening pada 14 Oktiber saat pembukaan Korea ASEAN Cinema.

“Biasanya kalau yang dijadikan screening, itu biasanya paling bagus. Makanya yang ingin aku Detektif Phantom. Apalagi cerita detektif keinginan tahuannya pasti tinggi banget," ujarnya.

Sementara The Teacher’s Diary dari Thailand kebanyakan dipilih oleh remaja wanita seperti Wilda Aulia dan Titin. Alasanya selain karena berlatar belakang drama cinta, ceritanya juga menarik karena berlatar belakang guru dengan buku diarinya.

"Kalau film jujur penasaran sama The Teacher’s Diary, dari brosurnya juga bikin penasaran. Sepertinya seru dan ramai filmnya, seperti ada komedi sama romantisnya," ujarnya Wilda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement