Kamis 13 Oct 2016 07:53 WIB

Keluarga Miley Cyrus Buat Acara TV

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Miley Cyrus
Foto: >
Miley Cyrus

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Keluarga penyanyi Miley Cyrus mengambil langkah besar di dunia pertelevisian. Ibu Miley Cyrus, Tish Cyrus dan adik perempuannyam Brandi Cyrus telah menyepakati akan membintangi acara realiti di sebuah stasiun televisi.

Keluarga ini akan muncul dalam sebuah acara desain interior di saluran TV Bravo. Mereka akan memandu acara yang berjudul Cyrus vs Cyrus yang akan tayang perdana pada 2017.

"Tish dan Brandi memiliki ikatan yang indah, lucu, hubungan ibu anak modern yang benar-benar terhubung," kata perwakilan Bravo dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (13/10).

Acara ini diatur bukan untuk menunjukkan hubungan keakraban keduanya dalam membangun sebuah desain sebagai tim. Justru ibu dan anak ini akan diadu untuk bersaing satu sama lain.

Dalam program acara tersebut, mereka nantinya harus mencari klien yang mau untuk dirancang melakukan renovasi rumah dengan ide mereka. Jika salah satu kalah, maka dia haru menjadi asisten bagi pemenang untuk membantu mewujudkan desain yang dibuat menjadi sebuah kenyataan.

"Mereka sama-sama desainer berbakat. Tapi dengan estetika yang sangat berbeda. Menonton mereka mengubah satu rumah selama seminggu akan sangat menghibur karena diselingi kejenakaan yang terjadi sepanjang jalan," ujar perwakilan Bravo.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement