Rabu 12 Oct 2016 11:24 WIB

Giring tak Sabar Nantikan Film Doctor Strange

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Giring Ganesha
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Giring Ganesha

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor dan penyanyi Giring Ganesha tak sabar menantikan kehadiran film terbaru besutan Disney Marvel, Doctor Strange. Film itu bakal hadir di bioskop seluruh Indonesia pada akhir Oktober 2016.

"Feeling gue film ini bakal laku dan keren banget, apalagi gue penyuka Marvel parah," kata Giring saat ditemui pada penayangan eksklusif film tersebut yang bertajuk "Marvel Studios' Expand Your Mind: An IMAX 3D Exclusive First Look" di Gandaria City, Jakarta, Selasa (11/10).

Film besutan sutradara Scott Derrickson itu akan memperkenalkan tokoh superhero terbaru yang mulanya berprofesi sebagai seorang dokter. Hidup ahli bedah saraf bernama Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) tersebut dikisahkan berubah setelah mengalami kecelakaan mobil yang merenggut fungsi dari kedua tangannya.

Meski tidak secara khusus mengikuti komik dan kisah Doctor Strange, Giring cukup tahu tentang tokoh yang juga muncul bersama The Avengers itu. Menurut ia, kisah Doctor Strange lebih gelap dan bernuansa mistis dibandingkan cerita superhero Marvel lainnya.

Tokoh Doctor Strange memang disebut sebagai penyihir terkuat dalam dunia Marvel Cinematic Universe (MCU). Giring justru senang karena artinya bakal ada suguhan hal baru yang menyegarkan.

Pemeran dalam film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea itu mengatakan, ia dan keluarganya sangat gemar menonton film. Giring juga fan berat produk budaya pop dan tak ingin melewatkan apapun yang sedang digemari.

"Apapun, kayak Disney, Marvel, gim, udah pasti seneng banget. Makanya sama anak-anak gue cocok karena apa yang ditonton dan dinikmati sama," tutur ayah tiga anak itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement