Selasa 11 Oct 2016 09:11 WIB

Daniel Craig Isyaratkan Kembali Sebagai James Bond

Daniel Craig
Foto: Reuters
Daniel Craig

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Daniel Craig agaknya mengubah pendiriannya tentang memerankan James Bond. Saat berbicara mengenai karier aktingnya di Festival New Yorker Jumat malam (7/10), aktor Inggris ini mengatakan kalau ia akan sangat merindukan karakter James Bond.

Daniel sebelumnya mengatakan ia memilih mengiris nadinya daripadanya memerankan sosok agen 007. Tapi kini ia mengindikasikan akan kembali sebagai tokoh tersebut. "Saya punya pekerjaan terbaik di dunia memerankan Bond, hal yang bisa saya lakukan di film Bond dan tipe pekerjaannya. Tidak ada pekerjaan lain sepertinya."

Katanya, jika ia harus setop melakukan itu semua makan ia akan merindukannya sangat. "Ini adalah salah satu hal paling menantang yang seorang aktor bisa lakukan. Saya cinta pekerjaan ini. Saya dapat banyak hal darinya. Dan, jika saya bisa terus melakukannya, saya akan lakukan," ujar aktor berusia 48 tahun itu.

Bulan lalu, produser James Bond mengatakan masih berharap Daniel akan kembali sebagai James Bond. Produser eksekutif Callum McDougall mengatakan penerus Pierce Brosnan sebagai Bond itu adalah pilihan pertama bagi serial berikutnya. Bayaran 150 juta dolar AS kabarnya sudah ditawarkan ke Daniel untuk melakukan dua lagi film spionase ini, dilansir dari Aceshowbiz.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement