Senin 10 Oct 2016 11:37 WIB

Melania Trump Cantik dengan Blus Berpita di Debat Capres

Melania Trump
Foto: AP
Melania Trump

REPUBLIKA.CO.ID, Debat calon presiden AS kembali berlanjut ke ronde kedua, Senin (10/10). Melania Trump ikut mendampingi suaminya Donald dan tampil dengan busana yang menawan.

Melania mengenaka blus berbahan sutra crepe dengan pita besar di bagian dada keluaran Gucci. Harganya 1.100 dolar AS atau sekitar Rp 14 juta. Gaya blus berpita itu sebelumnya pernah populer di era PM Inggris Margaret Thatcher di tahun 1980-an.

Suami Melania kembali jadi sorotan atas komentarnya. Jumat kemarin Washington Post mengeluarkan video tahun 2005 menunjukkan Donald berkomentar kurang pantas tentang wanita tak lama setelah ia menikahi Melania. Dalam video Donald mengatakan kalau ia mengambil perempuan manapun karena ia adalah seorang bintang.

Kata-kata itu menjadi bumerang karena Donald dipandang mengutarakan kata-kata tidak pantas yang mengarah ke pelecehan seksual. Sebelum debat, Melania mengatakan komentar suaminya tidak bisa diterima dan menghina. "Ini tidak mewakili pria yang saya tahu. Dia memiliki hati dan pikiran seorang pemimpin."

Dalam debat Donald mengatakan kata-katanya itu sebatas perbincang antarpria di ruang ganti tempat olahraga. "Saya meminta maaf pada keluarga. Terutama pada penduduk Amerika, saya tidak bangga dengan itu," kata Donald, dikutip dari People.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement