Selasa 11 Oct 2016 05:10 WIB

Ini Dukungan Pemprov DKI untuk Gelaran International Islamic Fair

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Wakil Gubernurnya Djarot Saiful Hidayat menyatakan mendukung penuh kegiatan International Islamic Fair (IIF). IIF rencananya akan dilaksanakan di JIExpo Kemayoran, 20-23 Oktober mendatang.

Sejumlah bentuk dukungan nyata diungkapkan Djarot untuk menyukseskan acara IIF. Mulai dari dukungan promosi dan publikasi di program smart city DKI Jakarta serta di beberapa LED Billboard milik Pemerintah Provinsi, hingga rekayasa lalulintas pada saat acara berlangsung.

Selain itu akan dilaksanakan juga penyesuaian rute Trans Jakarta menuju ke arah JiExpo serta menyediakan alat transportasi gratis berupa bis wisata tingkat DKI untuk memudahkan akses bagi masyarakat yang ingin datang ke lokasi.

Magda Safrina menyambut gembira dukungan Pemrov DKI Jakarta, menurutnya IIF yang banyak dihadiri tamu luar negeri akan lebih terlaksana optimal dengan dukungan tersebut. “Sebagai ibukota negara tentunya Jakarta akan dilihat sebagai wajah Indonesia, Alhamdulillah dari pertemuan dengan Wakil Gubernur kita bisa menarik kesimpulan bahwa Jakarta siap menjadi tuan rumah yang baik dalam gelaran IIF,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement