Rabu 05 Oct 2016 14:13 WIB

Parade Chef Internasional akan Meriahkan International Islamic Fair

Parade chef akan tampil di International Islamic Fair.
Foto: IIF
Parade chef akan tampil di International Islamic Fair.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi Anda penikmat kuliner sudah sepatutnya Anda menghadiri gelaran International Islamic Fair (IIF) 2016. Sebab, di sana Anda akan dimanjakan oleh penampilan para chef internasional dan chef kondang Indonesia yang sengaja dihadirkan untuk membuka wawasan kuliner dunia di Indonesia.

Dari Jepang chef Harada akan menampilkan seni membuat sushi yang dikemas dalam acara “Sushi Making Class for Kids”. Pada segmen lain, ajang “Chef Battle” akan mempertemukan chef Jacob Maugery dari Italia melawan chef Muto dari Indonesia.

Dua negara sahabat pun mengambil peran, chef Adu Amran yang merupakan salah seorang juri Masterchef Malaysia dan chef Syed Shah dari Singapura akan tampil dalam “International Halal Food Cooking Demo”.

Dari daratan Timur Tengah, chef Sezai Zorlu asal Turki akan memperkenalkan berbagai kuliner khas negeri Kesultanan Ottoman tersebut. Adapun line up chef Indonesia, selain Chef Muto IIF juga akan diramaikan oleh kehadiran chef Sisca Soewitomo dan chef Erwin Kuditawati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement