Rabu 05 Oct 2016 08:19 WIB

Film Mulan Rilis Tahun 2018

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Film animasi Mulan
Foto: Disney
Film animasi Mulan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Disney kembali mengadaptasi film animasi menjadi live-action. Mulan telah disiapkan akan dilempar ke pasaran pada tahun 2018.

Rumah produksi yang mendapatkan julukan Mouse House ini mengumumkan jika film Mulan siap dirilis musim dingin tahun 2018. Diperkirakan itu bertepatan dengan tanggal 2 November.

Tanggal perilisan tersebut lebih cepat dua pekan dengan kompetitornya yang film perdananya akan tayang November tahun ini, Fantastic Beasts and Where to Find Them. Dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (5/10), jika film Mulan akan bisa dinikmati dengan format 3D.

Laporan THR mengabarkan jika proyek live-action tersebut berada di jalur cepat untuk memenuhi tenggat waktu yang ada. Kasting telah berlangsung untuk aktris Cina yang akan memainkan prajurit wanita legendaris Hua Mulan.

Belum tersiar kabar siapakah orang yang akan mengarahkan film tersebut. hanya saja, Rick Jaffa dan Amanda Silver (Jurassic World) yang akan memoles ulang naskah film itu.

Mulan merupakan cerita tentang seorang wanita muda yang menyamar sebagai seorang laki-laki untuk menggantikan ayahnya menjadi tentara perang. Dengan bantuan naga Mushu, dia menjadi prajurit yang dapat diandalkan dan terampil, sehingga menjadi salah satu pahlawan besar negara itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement