Selasa 04 Oct 2016 08:24 WIB

Acha Septriasa Terinspirasi Ibu Merawat diri

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Acha Septriasa
Foto: Antara
Acha Septriasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acha Septriasa ternyata rutin menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya lewat perawatan dari dalam dan luar tubuh. Dari dalam tubuh, ia rutin mengonsumsi multivitamin. Bahkan hal ini sudah dilakukannya sejak tahun 2013 silam.

Ia mengungkapkan kebiasaan konsumsi multivitamin apalagi untuk kecantikan dirinya dianjurkan oleh ibunya untuk pertama kalinya. "Saya melihat Ibu saya ketika kumpul dengan temannya, kok lebih muda dibanding temannya," ujarnya dalam media gathering yang diselenggarakan oleh Darya Varia di Jakarta, Senin (3/9).

Acha mengungkapkan bahwa ibunyalah yang lebih konsisten konsumsi multivitamin dan konsisten menjaga kecantikan kulitnya. Namun setelah meniru sang bunda, ia merasakan kondisi kesehatan kulitnya justru lebih baik dari seharusnya.

Kulitnya jadi lebih cerah dan tidak kusam. Selain itu kelembaban kulitnya semakin tinggi. Karena itu ia sadar harus mengonsumsi multivitamin secara konsisten, disiplin untuk menjaga kecantikan kulitnya.

Kulit menjadi bagian tubuh yang dirawatnya dengan ekstra. "Saya tidak memungkiri bahwa saya memberikan perhatian lebih kepada kulit. Mengingat hampir setiap hari selalu berhadapan dengan kamera, maka kulit harus selalu sehat agar saya dapat memberikan penampilan terbaik. Multivitamin dengan kandungan vitamin E alami mampu merawat kulit saya luar dalam dan membuat saya semakin percaya diri," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement