Selasa 04 Oct 2016 08:12 WIB

Cara Acha Septriasa Jaga Kecantikan Kulitnya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Acha Septriasa
Foto: foto : MgROL34
Acha Septriasa

REPUBLIKA.CO.ID, Aktris Acha Septriasa ternyata rutin menjaga kecantikan kulitnya. Dari dalam tubuh ia rajin mengonsumsi multivitamin dan dari luar tubuh ia rajin menggunakan pelembab kulit.

Ia mulai mengonsumsi multivitamin sejak tahun 2013. Hingga saat ini ia banyak merasakan banyak manfaatnya. Terlebih Acha memiliki segudang kegiatan yang membuatnya terpapar radikal bebas, sinar matahari, polusi, hingga kurang istirahat karena didera syuting.

"Sejak menginjak usia 25 tahun sudah konsumsi multivitamin untuk kulit. Kesehatan dan kecantikan kulit saya terjaga dari dalam dan luar. Saya merasakan manfaatnya," ujarnya dalam media gathering yang diselenggarakan oleh Darya Varia di Jakarta, Senin (3/9).

Selain menjaga dari dalam, Acha menjaga kecantikan kulit dari luar yaitu dengan menggunakan body lotion atau pelembab kulit. "Kesehatan kulit perempuan bisa dilihat dari dalam dan luar. Hanya memakai body lotion saja rutin setiap pagi setelah mandi kelembaban kulit sangat kelihatan. Warna kulit memang bawaan dari lahir, tapi ntuk menjaga kelembabannya bisa usaha yaitu memakai body lotion setelah mandi rutin," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement