Selasa 04 Oct 2016 07:16 WIB

Bruno Mars akan Rilis Single Baru

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Bruno Mars saat meraih penghargaan Best Pop Vocal Album di ajang Grammy Awards 2014
Foto: AP Photo
Bruno Mars saat meraih penghargaan Best Pop Vocal Album di ajang Grammy Awards 2014

 

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bruno Mars kembali meramaikan industri musik dunia. Empat tahun setelah perilisan perdana album Unorthodox Jukebox, sekarang saatnya menggebrak dengan single baru.

Penyanyi lagu "Just the Way You Are" ini mengabarkan jika telah merampungkan album barunya. Dia pun telah siap merilis lagu pertama dari album tersebut pada Jumat (7/10), dikutip dari EW, Selasa (4/10).

Mars membocorkan jika judul lagu terbarunya yang akan dirilis merupakan "24k Magic". Bocoran tersebut diberikan melalui akun Twitter @BrunoMars.

"Coming this Friday to a speaker near you. #24kMagic" tulis penyanyi lagu "When I Was Your Man" itu.

Tidak lupa, dia pun membagikan foto sedang mengenakan topi putih dengan tulisan "XXIV k". Terlihat Mars menundukan kepala dan topi tersebut menutupi matanya.

Album sebelumnya Ortodoks Jukebox merupakan pendobrak untuk Mars. Album itu debut pertama kali di No 2 di Billboard 200 dan kemudian memukul No 1, menjadi album Mars yang pertama kali mencapai tempat itu. Singel, "Locked Out of Heaven," juga berhasil berada di puncak Billboard Hot 100 selama enam pekan berturut-turut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement