Selasa 04 Oct 2016 05:10 WIB

Internasional Islamic Fair Rangkul Bachtiar Nasir Sebagai Penasihat

Ustaz Bachtiar Nasir didaulat sebagai penasihat event IIF.
Foto: IIF
Ustaz Bachtiar Nasir didaulat sebagai penasihat event IIF.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Internasional Islamic Fair (IIF) 2016 merangkul sejumlah pihak sebagai penasihat. Salah satunya adalah Ustad Bachtiar Nasir. Chairman of IIF, Magda Safrina mengatakan IIF merupakan satu perhelatan besar dengan membawa nama Islam merupakan tanggungjawab besar.

Ustaz Bachtiar Nasir atau biasa disebut UBN adalah seorang ulama kharismatik yang dikenal konsisten dan tegas menerapkan nilai-nilai akidah dalam kehidupan. UBN saat ini juga duduk sebagai Sekjend Majelis Intelektual & Ulama Muda Indonesia (MIUMI).

Selain bersedia saat diminta menjadi penasihat, UBN juga siap untuk menjadi salah satu pembicara dalam program talkshow edukasi di IIF 2016. Diharapkan kehadiran UBN akan semakin memperkuat nafas ke-Islaman dalam IIF juga memberikan sumbangsih pengetahuannya kepada para pengunjung.

“Sejak awal menggagas konsep IIF ini kita memang tidak mau terjebak semata-mata menjadikan Islam sebagai komoditas saja. IIF punya misi yang melebihi itu, sehingga dalam pelaksanaannya kita berkomitmen untuk menerapkan nilai-nilai aqidah yang berlaku, karenanya kita merangkul UBN,” ungkap Magda.

Dipilihnya UBN sebagai penasihat bukan tanpa sebab. Selain konsistensinya yang terjaga dalam hal aqidah, UBN juga dikenal sebagai ustaz yang lugas dalam berkomunikasi. Ustaz yang juga gemar bersosial media ini memiliki 90 ribu lebih follower pada akun media sosialnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement