Ahad 02 Oct 2016 14:41 WIB

Habibie Apresiasi Film Warkop DKI Reborn

Mantan Presiden RI BJ Habibie usai menonton film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1
Foto: Falcon Pictures
Mantan Presiden RI BJ Habibie usai menonton film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Presiden RI BJ Habibie berkesempatan menyaksikan film "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1". Ditemani keluarga, Vino G Bastian, Abimana, Indro Warkop, dan Produser Falcon Pictures, Frederica, Habibie berkesempatan menyaksikan film tersebut pada Sabtu (1/10) kemarin di XXI Kota Casablanca, Jakarta.

Usai menonton, Habibie sangat mengapresiasi kehadiran film Warkop DKI Reborn. Menurutnya seluruh tim yang terlibat telah menghasilkan film lokal yang baik. Sebuah karya yang menyelipkan pesan moral, baik yang implisit maupun yang langsung dapat dicerna penonton.

"Inilah bentyk perjuangan menguatkan nilai budaya bangsa di tengah globalisasi. Teruskan hal yang sudah baik ini. Jangan lupa saya dikabari kelanjutan filmnya ya," ujar Habibie.

Sementara Produser Falcon Pictures Frederica tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan masyarakat luas.

"Terima kasih pak Habibie yang bersama keluarganya sudah mau meluangkan Waktu menonton Warkop DKI Rebor Part 1 ini. Ini sebuah kebanggaan buat kami," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Ahad (2/10).

Hal senada juga diungkapkan oleh pemeran Kasino, Vino G Bastian. "Terima kasih kepada Pak Habibie, yang sudah membawa keluarganya menonton film kami ini. Kami sangat senang sampai saat ini ternyata apresiasi masyarakat terhadap film ini belum juga berhenti. Tertawalah, sebelum tertawa itu dilarang", katanya.

Pemeran Dono, Abimana juga menyampaikan rasa gembiranya. Dia bersyukur karena filmnya diapresiasi oleh banyak pihak.

"Saya senang, mendapat apresiasi dari masyarakat saja saya sudah bersyukur, apalagi ini. Oleh Pak Habibie. Hal ini sekaligus jadi penyemangat buat kita agar ke depannya bisa menghasilkan film yang lebih baik," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement