Rabu 28 Sep 2016 08:58 WIB

Gaun Hitam Melania Trump Ludes dalam Waktu Sejam

Rep: Sri Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Melania Trump
Foto: AP
Melania Trump

REPUBLIKA.CO.ID, Melania Trump menciptakan tren baru ketika menemani suaminya, Donald Trump, mengikuti debat calon presiden AS, Senin (26/9). Penampilannya dinilai sangat gaya dan mulai melahirkan fenomena 'Efek Melania'.

Laman People menyebut Melania mengenakan gaun rancangan Roland Mouret. Pakaian hitam dengan bahu terbuka seharga 2.645 dolar AS, atau setara Rp 34,2 juta, itu pun habis terjual dalam waktu satu jam setelah tampak dikenakan Melania.

Model Heidi Klum pernah memakai gaun yang sama dalam acara Good Morning America Juli lalu. Klum memadukan gaun tersebut dengan berbagai aksesoris, sementara Melania lebih menonjolkan desain yang mewah tanpa aksesori apapun.

Juli lalu, perempuan berusia 46 tahun itu juga mengenakan gaun 'Margot' dengan lengan berbentuk balon karya desainer asal London, Roksanda Ilincic. Walau tak sekilat karya Mouret, gaun seharga 2.190 dolar AS atau setara Rp 28,3 juta ini juga terjual dengan cepat. Seminggu kemudian, Anggota Kongress dari Partai Demokrat, Joyce Beatty juga mengenakan gaun yang hampir sama.

Donald Trump masih akan mengikuti dua debat lagi. Para pencinta mode di AS kini menanti gaun apa yang akan dikenakan Melania nantinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement