Rabu 28 Sep 2016 08:09 WIB

Ji Chang Wook Ungkap Keadaan Keluarganya

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Ji Chang Wook, pemeran Utama drama The K2.
Foto: Soompie
Ji Chang Wook, pemeran Utama drama The K2.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pemeran Utama drama The K2 Ji Chang Wook dan Yoona “SNSD” diundang dalam acara Taxi di tvN. Dalam acara yang ditayangkan pada Selasa (27/9), Ji Chang Wook mengungkapkan, bagaimana keadaan dan kondisi keluarganya.

Menurut Ji Chang Wook, keadaan rumah tangganya tidak terlalu baik sebelumnya. “Waktu itu saya tidak berkompeten dan tidak bisa memberikan uang yang cukup untuk keluarga,” ungkap Chang Wook seperti dilansir laman allkpop, Rabu (28/9). Sang ibu, kata dia, bekerja banting tulang di restoran meskipun kesehatannya tidak terlalu bagus.

Setelah sukses, Chang Wook mengaku sangat bersyukur. Dia merasakan sedikit dampak positif setelah popularitasnya semakin menanjak. Dia bisa memberikan uang yang cukup termasuk rumah kepada ibu dan keluarganya. “Walau ini masih menyewa,” tambah dia.

Chang Wook juga sempat ditanya hadiah membanggakan apa yang telah diberikannya kepada Sang Bunda. “Ibu saya lebih suka uang dan hal yang paling membanggakan buat saya adalah saat saya bisa melunasi hutang keluarga. Itu sangat berarti buat saya,” terangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement