Selasa 27 Sep 2016 09:01 WIB

Once Sayangkan Keputusan Dhani Maju Pilkada Bekasi

Rep: MGROL 78/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Once Mekel
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Penyanyi Once Mekel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Ahmad Dhani dipastikan menjadi pendamping Sa’dudin, sebagai pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi pada pilkada Februari 2017.

Once sebagai sesama musisi sekaligus sahabat dari Ahmad Dhani namun menyayangkan pilihan Dhani. Menurutnya Dhani akan terhenti karier bermusiknya bila maju sebagai birokrat.

"Sayang sih, kan dia punya kemampuan yang luar biasa di dunia musik, sering saya bilang dari 25 tahun berkarya hanya ada satu orang yang sehebat Ahmad Dhani, musisi ya, karena dia pengarang lagu bagus banget, arranger yang wow, produser yang bagus, dan penulis lirik yang luar biasa,” kata Once Mekel, saat ditemui di studio erwin Gutawa, beberapa waktu lalu.

Once menganalisa alasan Dhani mau menjadi Wakil Bupati Bekasi. Mungkin, katanya, Dhani ingin melebarkan sayap sebagai pemimpin di lingkungan yang lebih besar. Bukan hanya sebagai pemimpin sebuah kelompok musik.

"Dhani kan orangnya suka memimpin, dari memimpin orang lima di band sekarang dia mau melebarkan sayapnya lagi. Ya itu sih sebenarnya wajar saya selalu melihat saya punya keinginan untuk melakukan sesuatu yang baru itu dorongan alamiah gitu. Kalau mendapatkan yang kecil pasti ingin yang lebih besar."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement