Senin 26 Sep 2016 21:05 WIB

JK Harap Film Athirah Jadi Inspirasi dan Keteguhan Para Ibu

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Andi Nur Aminah
Christoffer Nelwan memerankan Jusuf Kalla dan Cut Mini memerankan Athirah, ibu Jusuf Kalla dalam film Athirah
Foto: Youtube
Christoffer Nelwan memerankan Jusuf Kalla dan Cut Mini memerankan Athirah, ibu Jusuf Kalla dalam film Athirah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyaksikan penayangan film perdana Athirah di Epicentrum XXI, Jakarta. JK pun berharap film ini dapat menjadi inspirasi dan keteguhan seorang ibu.  "Mudah-mudahan film ini bisa jadi inspirasi dan keteguhan seorang ibu," kata JK di Epicentrum XXI, Jakarta, Senin (26/9).

Ia pun kemudian menyampaikan rasa terimakasihnya atas pembuatan film ini. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Alberthiene Endah. "Jadi kalau film ini dramatis tentu karena Alberthine telah menulisnya dengan sangat baik walaupun itu dasarnya suatu biografi," kata JK.

Dalam penayangan film ini turut dihadiri oleh sejumlah menteri dan pejabat lainnya. Seperti Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofjan Djalil, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Selain itu, turut hadir pula Presiden RI ketiga BJ Habibie, mantan Menteri Perindustrian Saleh Husein, mantan Menteri Energi Sumber Daya dan Mineral Sudirman Said, mantan Menteri Pendidikan Anies Baswedan, dan mantan Menteri ATR Ferry Mursyidan Baldan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement