Senin 26 Sep 2016 11:35 WIB

Kim Kardashian Bantah Dukung Donald Trump

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Kim Kardashian
Foto: Reuters
Kim Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kim Kardashian membantah laporan yang menunjukkan dia memberikan dukungan pada calon presiden Donald Trump. Dengan tegas selebriti itu mengemukakan slogan Hillary Clinton.

Melalui website resmi Kim, dia menuliskan kalimat "I'm With Her." Slogan itu merupakan bentuk dukungan masyarakat yang berdiri untuk memberikan suara mereka kepada Clinton.

"Kutipan yang saya rilis kemarin menyebabkan banyak panggilan masuk. Mereka menanyakan bentuk suara dan dukungan saya," kata bintang reality show ini dikutip dari Aceshowbiz, Senin (26/9).

Kim menyatakan, sebenarnya dia tidak 100 persen yakin akan memberikan suara pada pemilihan suara kali ini. Dia tidak ingin terlihat memilih dengan cara yang tidak wajar dilihat.

"Tapi saya juga berpikir tentang bagaimana jika tidak memilih berarti membuat suara saya tidak terdengar, jadi saya memutuskan untuk berbicara dengan teman-teman terdekat dan keluarga yang saya cintai dan percayai, untuk memiliki percakapan terbuka tentang politik,"  kata Kim.

Wanita berusia 35 tahun ini bahkan melakukan perbincangan dengan Catliny untuk saling terbuka tentang pandangan politik. Catliny mendorong dia untuk melakukan analisa terlebih dahulu seputar dua kandidat calon presiden Amerika Serikat sebelum memutuskan untuk memberikan suara pada siapa.

 

Calon presiden yang dipilih, menurut Kim, harus selaras  dengan kepentingan yang dianggap penting untuk dia. Kim merasa jika  permasalahan kontrol senjata dan melindungi hak-hak perempuan untuk aborsi yang aman dan legal menjadi salah satunya.

"Saya percaya Hillary yang terbaik mewakili negara kami dan yang paling memenuhi syarat untuk pekerjaan itu," ujar istri Kanye West.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement